Menu

Mengenal AIS Cirebon, Kota Penyelenggara GathNas Arsenal Indonesia Ke-5 – Bagian 2

Keikutsertaan AIS Cirebon di GathNas Arsenal Indonesia

AIS Cirebon at Gathering Nasional AIS II, Bandung 31 Juli -1 Agustus 2010

Kontingen AIS Crb harus berangkat terpisah-pisah kerna H-1 saya mendapat tugas yg mengharuskan saya k Jakarta sabtu paginya.
Setelah dilakukan koordinasi darurat sama bro Raven, diputuskan sebagian berangkat sesuai jadwal yaitu dengan mobilnya bro raven, sebagian lagi ada yg naik Travel, Bis dan juga motor.
Saya sendiri baru bisa bergabung malam harinya dilokasi nonbar bersama Ketum & Sekre AIS.
Terima kasih buat Windra & Tika atas tumpangannya ke Bandung heee....

Seneng juga liat satu tempat isinya Gooner semua.
Dan tentunya bangga menjadi salah satu bagian dari acara ini.

Bisa ketemuan sesama gooner dari region lain yg slama ini hanya bisa ketemu lewat jalur onlen memang memberikan semangat dan solidaritas yg tinggi dan memberikan kesan tersendiri.

Btw, Pas halftime partai Arsenal - Milan sempet juga ngobrol n photo bersama bareng Alif yg merupakan Paglima Perang AIS heee.... dan juga Bang Edward Koordinator AIS Padang yg merupakan salah satu Gooner yg disegani juga baik oleh rekan sesama Gooner maupun rekan fans klub lain.

Di lomba futsal, saya bangga dengan semangat anak2 AIS Cirebon kerna ternyata walaupun harus berangkat terpisah, juga dengan skuad minimalis tetapi mampu menunjukan kemampuan terbaiknya di lomba futsal hingga mencapai babak final yg kemudian ditundukkan tim tuan rumah.

Saya secara pribadi maupun atas nama AIS Cirebon mengucapakan Selamat dan Terima Kasih kepada tuan rumah AIS Bandung terutama Jajaran Panitia GathNas II ini atas hospitaliti dan terselenggaranya acara ini dengan baik.
Tak lupa kami pun memohon maaf bilamana ada hal2 yg kurang berkenan baik tindakan maupun ucapan selama keberadaan kami disitu.

Saya juga mengucapkan selamat dan salut kepada regional2 lain, Semarang, Jogja, Solo, Surabaya, Jember, Bogor, Tangerang, Jakarta, Lampung, Padang, Jambi, Ternate dll atas kesediaannya hadir diacara tahunan ini.

Mudah2an di kegiatan GathNas berikutnya bisa terus bertambah pesertanya.
Paling tidak dengan acara ini kita bisa lebih mempererat tali persaudaraan sesama gooner dan mudah2an bisa meningkatkan kadar kegooneran kita semua.

We’re gooners.... We’re Family....

AIS Cirebon at Gathering Nasional AIS III, Jogjakarta 15 -16 Oktober 2011

AIS Cirebon mengikuti semua acara di kegiatan GathNas III ini, kecuali Nonbar harus kebagian 1st half saja mengingat harus segera kembali ke Cirebon.

Untuk kompetisi PS, tim AIS Cirebon gugur di partai awal.
Tapi kami mampu menyedot perhatian penonton hingga memenuhi area PS – dari sinilah jargon AIS Cirebon Joosss…!!! Pertama kali lahir

Untuk kompetisi Futsal, AIS Cirebon harus puas dengan menduduki Juara III Bersama dengan AIS Bandung karena kita kalah dari AIS Jakarta di babak semi Final.
Adapun perjalanan tim Futsal AIS Cirebon adalah sbb:
I. AIS Cirebon 9 - 2 AIS Samarinda
II. AIS Cirebon 4 - 4 AIS Depok (AIS Cirebon menang 3-1 di adu pinalti)
III. AIS Cirebon 1 - 5 AIS Jakarta

Akhirnya AIS Jakarta menjadi juara setelah di final mengalahkan AIS Surabaya.

AIS Cirebonnn......... JOSSSS!!!

Gathnas IV

AIS Cirebon berangkat bersama rombongan Gooners Indramayu (resmi menjadi AIS Indramayu di Gathnas IV) dengan menyewa minibus. Berbekal pengalaman Gathnas sebelumnya, kali ini kami coba mengkonsep perjalanan kami dengan membuat photo liputan mulai keberangkatan, perjalanan dan selama aktifitas kami di Semarang.

DSC 0122

Berangkat jam 5 subuh, lalu kami mengambil sarapan dulu untuk bekal di jalan dan kami berencana membuat perjalanan santai dengan berhenti di beberapa kota dan mencari landmark kota tersebut.

Akibatnya bus kami sedikit terlambat tiba di penginapan

City Tour GIV

Saat City Tour, AIS Cirebon terlibat dalam terciptanya moment bersejarah di lawang sewu, Foto yang sempat masuk ke website arsenal.com hasil jepretan gooner Cirebon & indramayu @mornwish

DSC 0289

Momen istimewa yang lain adalah saat kami berhasil menjadi juara di Turnamen Futsal antar regional AIS dan AIS Indramayu menjadi semifinalis. Suasana tegang dari seluruh gooners Cirebon yang mengikuti Gathnas hingga tertawa bahagia diakhir pertandingan.

juara futsal

 

Coming Soon!

AIS Regional Cirebon Tuan rumah Gatnas 5 ( Bagian 3 )

Last modified onTuesday, 26 August 2014 17:06
back to top