Menu

AIS Regional Kendari Dalam Kemeriahan Gathering 1 AFC Kendari

Arsenal Regional Kendari dalam kemeriahan Gathering 1 Asosiasi Fans Club (AFC) Kendari.
Asosiasi Fans Club (AFC) Kendari adalah merupakan organisasi yang dilahirkan sebagai alat pemersatu dan wadah silaturahmi bagi seluruh Fans Club yang berada di kota Kendari, yang didorong oleh semangat rasa persaudaraan dan kekeluargaan yang tinggi diantara kelompok/komunitas pendukung klub sepakbola, tanpa adanya perbedaan, dan segala bentuk diskriminasi.

CIMG0045
Pembacaan Doa oleh Koordinator AIS Kendari


Arsenal Indonesia Supporters (AIS) Regional Kendari merupakan salah satu pencetus ide dari kumpulan beberapa komunitas bola yang ada di Kota Kendari. Pada saat ini member perkumpulan ini berjumlah 8 (delapan) komunitas antara lain AIS Regional Kendari, ua kendari, mcsci Kendari, cisc Kendari, indobarca Kendari, madrid Kendari, inter Kendari, milan Kendari. Selama 6 (enam) bulan ini AFC telah melaksanakan kegiatan Kompetisi Liga Futsal antar komunitas. Memasuki awal bulan puasa yang lalu telah memasuki jeda pertengahan musim 2014.

IMG 5583
Lomba Lari Ketimun

Tanggal 17 Agustus 2014 bertempat di Permandian Pantai Toronipa, AFC melaksanakan Gathering 1 AFC Kendari yang bertujuan untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 69 sekaligus ajang silaturahmi bagi para member fans club se-Kota kendari.

 MG 5619

CIMG0092Lomba

Pada pelaksanaan Gathering 1 (AFC) Kota Kendari ini, AIS Regional Kendari mengikutsertakan 13 orang peserta yang merupakan pengurus AIS Kendari, belum termasuk member AIS Kendari yang berkesempatan hadir pada acara ini. Dan Koordinator AIS Kendari diberi kepercayaan untuk menjadi pembaca doa pada acara ini. Walau jumlah member AIS Kendari yang hadir tidak maksimal tapi kita tetap “Ada” untuk menegaskan komitmen awal kita di AFC Kendari, tidak seperti tetangga sebelah :D

 MG 5742Sebagian dari peserta Gathering 1 AFC Kendari

Kegiatan Gathering 1 ini berlangsung secara meriah dan penuh dengan suka cita. Banyak games-games seru dan menarik yang telah di persiapkan oleh panitia. Canda tawa dari para peserta memenuhi areal pelaksanaan gathering, tanpa ada rasa perbedaan antara satu komunitas dengan komunitas lain. Dan pada salah satu games yang diikuti oleh perwakilan AIS Regional Kendari berhasil memperoleh juara ke3.

komitmen
Koordinator Fans Club Se-Kota Kendari

Di akhir acara Gathering ini, para koordinator Fans Club berkumpul membentuk lingkaran saling berangkulan untuk menegaskan kembali komitmen awal berdirinya perkumpulan/Asosiasi ini agar selalu menjaga kekompakan, rasa persaudaraan dan kekeluargaan. Salam Hangat dari Bumi Anoa AIS Kendari untuk seluruh Gooner(ette)s Indonesia.. MERDEKA!!!
Victoria Concordia Crescit.

 

Last modified onThursday, 21 August 2014 06:57
back to top