Menu

Meriahnya Nonbar Community Shield di Bogor

Minggu 10 Agustus 2014 merupakan hari yang ditunggu oleh Para Pecinta sepakbola khususnya para Gooners dan Citizen seluruh dunia, karena pada hari itu akan berlangsung Pertandingan pembuka Liga Inggris musim 2014-2015 dengan bertajuk Community Shield 2014. Oleh karena itu demi memfasilitasi para pecinta bola tersebut untuk menggelar acara nonbar bersama, maka Arsenal indonesia supporters regional bogor bekerja sama dengan Manchester city supporters chapter Bogor menggelar acara nonton bareng di JungleFest Bogor nirwana residence.

Persiapan yang di lakukan oleh panitia sangat beragam dari mulai men setting tempat hingga merangkai susunan acara agar sangat meriah,karena seperti yang di ketahui match ini merupakan match official yang di selenggarakan untuk memulai musim yang baru.

1

Banyak acara yang di tampilkan di mulai dari perform band "The Noize" hingga ada komunitas beatbox bogor yang ikut memeriahkan acara nonbar ini, dan tak kalah seru "War Chants" dari para supporter yang tak mau kalah menambah serunya acara ini.

2

Pada saat kick off di mulai tidak hanya di wembley saja yang meriah di jungle fest pun tidak kalah meriahnya karena kedua klub regional ini saling beradu chants untuk menyemangati klub yang di dukungnya, dan itu di mulai dari gol pertama yang dicetak Cazorla, serentak junglefest berubah menjadi merah menyala dengan kepulan asap merah dan terangnya flare yang dinyalakan dan pada akhirnya hasil menunjukan kemenangan untuk Arsenal dengan skor 3-0 dengan gol yang di tutup oleh gol canti dari sang "cim cimmini"-nya Ais Bogor yaitu Giroud. Spontan para pendukung arsenal di bogor khususnya merayakan dengan chants chants yang sudah tidak asing lagi,yak CHAMPIONE CHAMPIONE CHAMPIONE begitulah suara yang tak lelah mereka teriakkan.

zzzz

Setelah match selesai para panitia pun mengundi doorprize yang hadiahnya sangat menarik yaitu berupa 2 sepatu futsal nike ori dan 1 tablet,di tambah para panitia pun merayakan ulang tahun dari salah satu panitia dan juga sekaligus Ketua dari AIS Bogor itu sendiri yaitu Ferdiansyah yang berulang tahun yang ke 38, kado yang indah untuk Ferdi berupa kemenangan Arsenal di Community Shield.

10155256 10202299043429900 1930798722079204814 n 1

selamat untuk Arsenal sebagai juara FA Community Shield 2014,awal yang bagus untuk musim baru. Salah Hangat dari Bogor untuk seluruh Gooners se-Indonesia!

YKtnFCOG

 

 

Last modified onSunday, 17 August 2014 15:38
back to top